DU Battery Saver Pro v.4.4.5.1 APK Gratis

DU Battery Saver Pro v.4.4.5.1 APK Gratis

Gagal Download - DU Battery adalah sebuah aplikasi penghemat baterai yang dapat memperpanjang usia baterai dan mengurangi konsumsi aplikasi yang membandel yang berjalan di latar belakang tanpa sepengetahuan pemilik ponsel.

Anda mungkin sudah tahu program yang ditawarkan oleh aplikasi penghemat baterai ini yang memungkinkan untuk menghemat penggunaan daya baterai alias agar lebih awet dan lama. Tapi kadang-kadang terjadi bahwa banyak aplikasi ini benar-benar melakukan sesuatu yang berguna tidak hanya untuk bicara pasar kehangatan adalah bahwa pengguna tertarik terhadap mereka.Tapi kali ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perangkat lunak yang DU Battery Saver dapat benar-benar melakukan dan sebagian besar mengurangi konsumsi baterai.

Program DU Battery Saver dapat mematikan atau mengurangi kegiatan yang tidak memiliki mereka, sesuatu yang mengurangi konsumsi baterai. Bahkan, program ini dapat ditemukan di sektor-sektor seperti kecerahan layar, manajemen aktif dan membuat data dan telepon Wi-Fi tidak diaktifkan sesuatu tanpa alasan, dan jika diaktifkan, itu menutup. Program DU Battery Saver dapat membuat profil yang menggunakannya dalam situasi apa pun Anda dengan cepat mengubah profil itu. Misalnya, Anda dapat ketika Anda jauh dari rumah, profil yang secara otomatis diaktifkan telepon WiFi mati, atau ketika Anda berada di dalam ruangan, GPS otomatis akan mematikan telepon Anda.




Program ini juga dapat memberikan informasi yang berguna tentang baterai, daya baterai dan baterai yang tersisa dengan menggunakan grafik dan widget yang sangat bagus untuk Anda sehingga Anda dapat ditampilkan pada manajemen data mereka.

Fitur DU Battery Saver Pro v.4.4.5.1 APK

  • optimasi cepat untuk mengurangi konsumsi energi
  • penyimpanan energi cerdas
  • Mengurangi konsumsi daya CPU dengan mengurangi frekuensi pengolahan (membutuhkan root)
  • Tampilkan biaya dengan widget yang menakjubkan
  • Konsumsi View energi dengan hardware dan program dan manajemen mereka
  • Melihat grafik penggunaan
  • Semua waktu pengisian Spesifikasi baterai
  • Kemampuan untuk menentukan mode yang berbeda untuk penyimpanan
Link Download | 12 MB
NB : Aplikasi dan Software yang saya sajikan disini tidak berisi Malware atau Virus dalam bentuk apapun. Sebelum upload, saya terlebih dahulu scan 2x untuk memastikan tidak ada hal yang membahayakan ponsel android atau PC anda.