Kaspersky Antivirus v.17.0.0.611.0.184.0 Full Version Terbaru 2017

Kaspersky Antivirus v.17.0.0.611.0.184.0 Full Version Terbaru 2017

download kaspersky terbaru

Unduh Gagal - Siapa yang tidak kenal dengan para developer asal russia, kaspersky lab? setelah sukses membuat antivirus yang konon sangat handal untuk menangkal serangan virus pada komputer. Antivirus ini memiliki keunikan tersendiri, tidak seperti antivirus lainnya yang langsung menghapus file yang kedapatan terinfeksi oleh virus. Namun, kaspersky tidak. Antivirus ini mencoba dengan segala cara untuk memutihkan file yang terinfeksi virus tadi, bila memang sudah parah ya mereka langsung kill.

Software antivirus dari kaspersky lab ini sudah support dengan windows 8.1 terbaru. Dengan menggunakan antivirus handal ini, PC anda akan aman yang dipantau secara real-time. Penasaran?

Panduan Cara Install Kaspersky antivirus full version :

  1. Download dan esktrak file “Kaspersky Antivirus 2016 16.0.1.445 Final Full Version”
  2. Ekstrak juga file “KRT_5.0.0.117” yang berada di dalam folder hasil ekstrak tersebut.
  3. Instal Kaspersky Antivirus 2016 16.0.1.445 Final ini seperti biasa dan lanjutkan sampai proses instalasi selesai.
  4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka kaspersky anda.
  5. Lalu anda masuk ke setting >> additional. Lalu pilih Selft-Defense dan hilangkan centang enable Selft Defense.
  6. Lalu exit kaspersky di system try (icon kaspersky yang berada di pojok kanan bawah dekat dengan jam dan tanggal windows.
  7. Lalu anda bukan folder KRT_5.0.0.117 dan jalankan file “KRT_5.0.0.117” dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  8. Lalu akan muncul informasi tentang masa trial kaspersky anda, klik reset activation untuk mengaktifkan kaspersky selama 30 hari ke depan.
  9. Jika masa trial kaspersky hampir habis lagi, silahkan lakukan hal yang sama dan kaspersky anda akan trial lagi selama 30 hari lagi, begitu seterusnya.
  10. Done
Catatan : Di dalamnya sudah  disertakan license key yang aktif. Jadi jika anda ingin menggunakan license key, silahkan gunakan license key yang sudah  disertakan. Untuk cara penggunaan license key sudah ada juga di dalam file txt.

download antivirus terbaru

Download Gratis Kaspersky Antivirus Full Version Terbaru 2017

Zippyshare


Mirror Creator

Download Disini
NB : Aplikasi dan Software yang saya sajikan disini tidak berisi Malware atau Virus dalam bentuk apapun. Sebelum upload, saya terlebih dahulu scan 2x untuk memastikan tidak ada hal yang membahayakan ponsel android atau PC anda.